Zidane Bantah Tinggalkan Madrid demi Jadi Pelatih Prancis

Eks pelatih Real Madrid Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Masa depan Zinedine Zidane saat ini masih menjadi misteri. Apalagi, Zidane membantah jika kepergiannya dari Real Madrid untuk menjadi pelatih timnas Prancis. 

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Zidane memutuskan mundur dari jabatan pelatih Real Madrid usai meraih gelar Liga Champions ketiga secara beruntun. 

Dia mengatakan, keputusannya melepas jabatan pelatih di Santiago Bernabeu tidak ada hubungannya dengan timnas Prancis. Pria berusia 45 tahun itu menyebutkan, yang terpenting saat ini ia memberikan dukungan kepada Prancis yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia. 

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

"Yang paling penting adalah mendukung timnas Prancis. Saya berhenti bukan untuk melatih Prancis. Saya memberikan dukungan kepada Prancis untuk kembali meraih gelar Piala Dunia keduanya," kata Zidane dilansir dari Goal. 

Zidane mengaku, ia tidak akan tergesa-gesa untuk menentukan masa depannya. Zidane untuk sementara ingin menikmati masa istirahatnya. Menurut Zidane, hingga saat ini ia belum mengetahui rencana apa yang akan dilakukannya. 

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

"Saya belum tahu apa yang akan saya lakukan. Yang terpenting adalah keputusan telah diambil, dan kita lihat saja nanti," tambah Zidane. 

Timnas Prancis saat ini dilatih oleh Didier Deschamps. Kontrak Deschamps dengan Federasi Sepakbola Prancis (FFF) hingga 2020.     

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024