Eden Hazard Jadi Tumbal Kemenangan Belgia atas Kosta Rika

Pertandingan Timnas Belgia vs Kosta Rika
Sumber :
  • REUTERS/Francois Walschaerts

VIVA – Tim nasional Belgia menang telak 4-1 dalam laga uji coba melawan Kosta Rika di King Baudouin Stadium, Selasa dini hari WIB, 12 Juni 2018. Sayangnya, kemenangan tersebut memakan korban.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Gelandang serang andalan Belgia, Eden Hazard mengalami masalah. Dia terpaksa ditarik keluar lapangan oleh pelatih Belgia, Roberto Martinez pada menit 70.

Padahal, ketika itu, Hazard baru bermain selama lima menit. Pemain asal klub Chelsea itu diturunkan oleh Martinez untuk menggantikan Romelu Lukaku pada menit 65.

Hasil Drawing UEFA Nations League: Timnas Italia dan Prancis Tergabung di Grup Neraka

Beragam spekulasi pun bermunculan usai Hazard ditarik keluar. Banyak pula yang khawatir pemain berusia 27 tahun tersebut tidak bisa berlaga di Piala Dunia 2018.

Martinez menuturkan, Hazard langsung diperiksa kondisinya seusai pertandingan. Beruntung, diagnosis awal menyebutkan dia tidak mengalami cedera yang serius.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

"Eden baik-baik saja. Dia mengalami sedikit masalah, tetapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan mengenai hal tersebut," kata Martinez, dikutip dari Sky Sports.

Mentas di Piala Dunia 2018, Belgia menjadi salah satu tim unggulan. Dengan kekuatan yang ada sekarang, mereka diprediksi bisa bersaing dengan tim lain.

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024