Rangkulan Suporter Bikin Mohamed Salah Terganggu

Pemain andalan Timnas Mesir, Mohamed Salah jadi buruan swafoto
Sumber :
  • REUTERS/Mohamed Abd El Ghany

VIVA – Mohamed Salah sudah bergabung dengan Tim Nasional Mesir yang akan menjalani pemusatan latihan jelang Piala Dunia 2018. Kehadirannya sontak saja menyedot animo suporter.

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Dikutip dari The Sun, pemain berusia 25 tahun itu merasa terganggu dengan adanya aksi nekat suporter. Bukan tanpa alasan, karena cedera bahunya bisa saja kembali kambuh.

Salah yang turun dari bus Timnas Mesir langsung didatangi oleh seorang suporter laki-laki. Tanpa basa-basi, dia merangkul sang bintang untuk meminta swafoto.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Namun, rangkulan suporter tersebut langsung ditepis oleh Salah. Dia memperlihatkan mimik wajah tidak nyaman di bagian bahu yang cedera.

Melihat insiden tersebut, seorang tim ofisial Timnas Mesir langsung memarahi suporter. Dia menunjukkan gestur memberitahu jika rangkulan itu membuat Salah berisiko kambuh cederanya.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Hingga saat ini, Salah sendiri belum bisa dipastikan bermain untuk Timnas Mesir melawan Uruguay, 15 Juni 2018. Karena, winger lincah asal klub Liverpool tersebut belum ikut latihan penuh bersama rekan setimnya yang lain. (ase)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024