Lawan Arab Saudi, Rusia Enggan Bikin Kecewa Fans

Striker Rusia, Artem Dzyuba.
Sumber :
  • REUTERS/Leonhard Foeger

VIVA – Rusia akan melakoni laga pembuka Piala Dunia 2018 menghadapi Arab Saudi. Laga ini bakal berlangsung di Luzhniki Stadium, Kamis, 14 Juni 2018.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Rusia merupakan negara peserta Piala Dunia 2018 dengan peringkat FIFA terendah, 70. Namun, mereka berpeluang mengalahkan Arab Saudi yang berada tiga tingkat lebih baik di peringkat dunia FIFA.

"Kami menyiapkan diri untuk turnamen ini. Kami ingin meraih kemenangan," kata striker Rusia, Artem Dzyuba, seperti dilansir Soccerway.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

"Bagi kami, ini merupakan agenda utama dalam hidup kami. Kami membutuhkan dukungan dari seluruh negeri ini. Kami akan berjuang dan Anda yang akan menilai kami," tegas pemain 29 tahun ini.

Semangat tinggi juga diungkapkan Arab Saudi. Gelandang The Green Falcons, Yahya Al-Shehri, siap memberikan perlawanan untuk tuan rumah.

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

"Kami masih punya waktu untuk mempelajari permainan Rusia. Pertama-tama, kami harus fokus pada diri kami sendiri. Saya harap, kami mampu menaklukkan Rusia," ucap Al-Shehri.

"Saya rasa pertandingan melawan Rusia bakal sangat sulit. Rusia adalah tim bagus dengan pemain-pemain hebat. Mereka bersatu dan kuat, terutama di lini pertahanan," tuturnya.

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023