Pergerakan Madrid di Bursa Transfer Bakal Pengaruhi Chelsea

Alisson Becker bakal pindah dari Roma ke Liverpool.
Sumber :

VIVA – Sudah bukan menjadi rahasia jika kiper AS Roma, Alisson Becker, menjadi salah satu properti terpanas pada bursa transfer musim panas ini. Tak kurang dari tiga tim besar Eropa mengincar tanda tangannya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Liverpool, Real Madrid, dan Manchester United menjadi beberapa klub peminat dari pemain asal Brasil. Terbaru, Chelsea juga ikut masuk untuk bersaing memperebutkan sang pemain.

Dikutip Daily Star, The Blues memiliki alasan kuat untuk masuk ke dalam persaingan tersebut. Sebab, mereka ingin menjadikan Alisson sebagai kiper utama pengganti Thibaut Courtois.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Hal ini tak lepas dari masa kontrak Courtois yang tinggal tersisa satu musim lagi. Dan dia sudah mengutarakan niatnya untuk bisa kembali ke Spanyol agar bisa berkumpul dengan keluarganya yang tinggal di Madrid.

Kebetulan, Los Blancos juga sedang mencari kiper baru untuk menjadi penjaga gawang utama. Presiden Madrid, Florentino Perez, merasa tak puas dengan kinerja Keylor Navas dan ingin menggantinya. Salah satu yang menjadi kandidat adalah Courtois.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Maka itu, keputusan Madrid dalam memilih kiper baru akan sangat berpengaruh pada peluang Chelsea dalam mendapatkan Alisson. Karena jika Madrid tak jadi mengambil Courtois, kiper asal Brasil berpeluang untuk mempertimbangkan klub lain sebagai destinasi selanjutnya musim depan.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024