Lopetegui Gantikan Zidane Bikin Geger Timnas Spanyol

Pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui
Sumber :

VIVA – Penunjukan Julen Lopetegui sebagai pelatih anyar Real Madrid menggantikan Zinedine Zidane ternyata menimbulkan masalah besar bagi timnas Spanyol. Presiden Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF), Luis Rubiales, bahkan mempertimbangkan untuk memecatnya jelang laga perdana di Piala Dunia 2018.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dikutip Independent, pengumuman pria 51 tahun sebagai nakhoda baru Los Blancos memang terkesan mendadak. Sebab, hanya berjarak dua hari sebelum gelaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Rubiales, yang saat ini sedang menghadiri kongres FIFA di Rusia, mengaku sangat terkejut. Dia merasa dikhianati oleh Lopetegui yang pada Mei lalu baru memperpanjang masa baktinya bersama La Furia Roja hingga Piala Eropa 2020.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Federasi pun rencananya berniat memberikan penjelasan pada konferensi pers pada hari ini, 13 Juni 2018, di Moskow, Rusia. Rubiales akan hadir bersama dengan Lopetegui untuk membahas masa depan sang juru taktik bersama Tim Matador.

Nantinya, bakal diputuskan apakah eks pelatih Porto tersebut akan tetap memimpin Spanyol hingga Piala Dunia usai atau dia akan diberhentikan dari jabatannya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Jika keputusan pemberhentian yang diambil, maka Sergio Ramos cs berpeluang ditangani oleh pelatih timnas Spanyol U-21, Albert Celades bersama dengan Fernando Hierro, yang kini menjabat direktur olahraga federasi sepakbola Spanyol.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024