Mohamed Salah Sudah Berlatih Bersama Tim

Mohamed Salah bersama timnas Mesir
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Bintang timnas Mesir, Mohamed Salah dikabarkan telah mengikuti sesi latihan bersama dengan rekan-rekannya, Rabu, 13 Juni 2018. Salah absen dari sepakbola sejak final Liga Champions melawan Real Madrid, 26 Mei lalu. 

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Salah mengalami cedera bahu usai terjatuh dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos. Pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan oleh Madrid dengan skor 3-1. 

Dikutip dari Dailymail, Salah dikabarkan terlihat melakukan latihan untuk pertama kalinya dengan skuat Mesir. Ia bergabung dengan rekan-rekannya dan melakukan pemanasan.  

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Direktur tim, Ihab Lahita mengatakan, belum ada jaminan Salah akan bermain pada laga pembuka Grup A melawan Uruguay, Jumat 15 Mei 2018. Meski Ihab mengakui ada perkembangan cukup bagus dari Salah. 

"Ada kemajuan yang cukup bagus, tapi kami belum memutuskan apakah ia akan bermain. Kami lihat perkembangannya dari hari ke hari," kata Ihab. 

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Sebelumnya saat sesi latihan Selasa, 12 Juni, Salah masih melakukan latihan terpisah dengan rekan-rekannya. Mantan pemain AS Roma ini masih berlatih dengan didampingi oleh fisioterapis. 

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024