Luis Enrique Jadi Calon Kuat Pelatih Baru Timnas Spanyol

Luis Enrique saat masih menjadi pelatih Barcelona
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Pasca pemecatan Julen Lopetegui dua nama dikaitkan untuk menggantikan posisinya sebagai pelatih anyar Timnas Spanyol. Ada dua nama yang jadi calon suksesor Lopetgui. Siapa mereka?

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Lopetegui dipecat Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) dari jabatannya sebagai pelatih Tim Matador. Lopetegui dipecat setelah menerima pinangan Real Madrid untuk menggantikan posisi Zinadine Zidane yang mundur beberapa waktu lalu.

Dipecatnya Lopetegui jelas mengganggu persiapan Sergio Ramos cs jelang berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia. RFEF harus bertindak cepat agar Timnas Spanyol tetap maksimal di Piala Dunia.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Menurut laporan FourFourTwo, dua nama dikaitkan dengan posisi pelatih kepala Timnas Spanyol. Yang pertama adalah Jose Miguel Gonzalez Martin del Campo, atau yang lebih dikenal dengan Michel.

Eks gelandang Madrid ini sebelumnya Pernah menangani Sevilla, Olympiacos, Olympique Marseille, dan Malaga. 

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Kemudian yang paling jadi sorotan adalah eks pelatih Barcelona yang mendaratkan gelar treble winner musim 2014/2015, Luis Enrique. Enrique saat ini tengah menganggur usai mundur dari Barcelona akhir musim 2016/2017.

Enrique disebut menjadi calon paling kuat. Prestasi mengkilap menangani Barcelona dinilai bisa ditularkannya ke armada La Furia Roja. 

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024