Ada Celah Arab Saudi Permalukan Rusia

Timnas Arab Saudi saat jalani sesi latihan
Sumber :
  • Reuters//Carl Recine

VIVA – Laga pembuka Piala Dunia 2018, akan mempertemukan Arab Saudi dan Rusia. Laga tersebut akan dihelat pada Kamis malam WIB, 14 Juni 2018. 

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Di laga ini, Rusia lebih diunggulkan menjadi pemenang, mengingat mereka akan tampil dengan dukungan dari publiknya sendiri. Meski begitu, Arab Saudi tidak gentar. 

Ada celah yang bisa mereka manfaatkan untuk mempermalukan Rusia. Yaitu, inkonsistensi mereka di beberapa pertandingan terakhir. Sebelumnya, Rusia membuat kejutan, setelah mampu menahan imbang Spanyol di laga uji coba, November 2017 lalu. 

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 3-3. Namun, penampilan mereka kian merosot dan tidak merasakan kemenangan di empat laga uji coba terakhirnya dengan rincian tiga kekalahan dan satu hasil imbang. 

Juru taktik Green Falcons mengaku antusias menghadapi partai pembuka dan siap membuat kejutan saat bentrok dengan Rusia. 

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

"Kami akan mengendalikan permainan dan tujuan kami adalah mengalahkan Rusia. Kami siap menampilkan permainan terbaik. Di Piala Dunia kali ini, kami datang tanpa rasa takut," kata Pizzi, seperti dilansir TheGuardian

Terakhir kali Arab Saudi berjumpa Rusia pada tahun 1993 lalu di laga uji coba. Di laga tersebut, Arab menang dengan skor 4-2. (asp)

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023