Rusia dan Arab Saudi Turun dengan Skuat Terbaik

Kiper Timnas Rusia, Andrei Lunev, terkapar usai kena hantam lutut lawan
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA – Laga pembuka Piala Dunia 2018 akan mempertemukan tim tuan rumah, Rusia dan Arab Saudi. Laga tersebut akan dihelat pada Kamis malam WIB, 14 Juni 2018 di Stadion Luzhniki. 

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Tiga poin di laga ini tentu menjadi target dari kedua tim untuk meraih kemenangan perdana dan menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Rusia sendiri menurunkan skuat terbaiknya. 

Dua bintang mudanya diturunkan seperti Aleksei Miranchuk dan Aleksandr Golovin. Sementara tim tamu, Arab Saudi juga turun dengan komposisi terbaik. '

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Salem Al Dawsari diturunkan menjadi starter. Dia sebelumnya tampil impresif dengan mencetak satu gol ke gawang Yunani 16 Mei 2018 dan menciptakan assist saat menghadapi Italia, 29 Mei 2018. 

Susunan Pemain: 

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Rusia: Igor Akinfeev, Mario Figueira Fernandes, Ilya Kutepov, Sergei Ignashevich, Yuri Zhirkov, Iury Gazinskiy, Roman Zobnin, Alexander Samedov, Aleksandr Golovin , Alan Dzagoev, Fedor Smolov.

Arab Saudi: Abdullah Al-Maiouf; Mohamed Alburayk, Osama Hawsawi, Omar Hawsawi, Al-Shahrani; Abdullah Otayf, Salem Al-Dawsari, Salman Al-Faraj, Taiser Al-Jassam; Yahya Al-Shehri, Mohamed Al-Sahlawi.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024