Man of The Match Rusia Vs Arab Saudi: Denis Cheryshev

Bintang kemenangan Timnas Rusia, Denis Cheryshev
Sumber :
  • REUTERS

VIVA - Rusia berhasil menang dengan meyakinkan atas Arab Saudi para laga pembuka Piala Dunia 2018, Kamis 14 Juni 2018. Sang tuan rumah berhasil mengunci kemenangan dengan skor telak atas Arab, yakni 5-0.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Pada pertandingan yang berlangsung di Luzhniki Stadium, Rusia langsung mencetak keunggulan pada menit 12. Gol pembuka tersebut dicetak oleh Yury Gazinskiy.

Rusia berhasil menutup babak pertama dengan skor 2-0. Denis Cheryshev mencetak gol kedua Rusia usai memanfaatkan umpan dari Roman Zobnin di menit 43.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Arab makin tertekan di paruh kedua, akhirnya Rusia kembali memperlebar kedudukan menjadi 3-0 di menit 71 lewat gol Artem Dzyuba. Cheryshev kembali menyumbangkan gol untuk Rusia sekaligus membuat kedudukan menjadi 4-0.

Pesta gol Rusia ditutup oleh Aleksandr Golovin di menit 94, dan membuat laga berakhir dengan skor 5-0. FIFA dalam situs resminya menjadikan Chreyshev sebagai pemain terbaik di laga ini.

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

Eks pemain Real Madrid itu turun sebagai pemain pengganti usai Alan Dzagoev ditarik keluar karena alami cedera. Namun, Cheryshev yang kini berusia 27 tahun berhasil membukitan dirinya dengan sumbangan dua gol.

Atas kemenangan ini, Rusia sementara memuncaki klasemen Grup A dengan raihan tiga poin. Pada laga Grup A lainnya, Mesir akan melawan Uruguay pada Jumat 15 Juni 2018 pukul 19.00 WIB.

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023