Spanyol Vs Portugal: Duel Dua Bintang Madrid 

Dua bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri) dan Sergio Ramos (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Spanyol akan menghadapi Portugal di babak penyisihan Grup B Piala Dunia 2018. Laga tersebut akan dihelat di Olimpiyskiy Stadion Fisht pada Jumat malam WIB, 16 Juni 2018. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Laga ini akan mempertemukan dua nama beken Real Madrid, yaitu Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo. Ya, Ramos yang berposisi sebagai pemain bertahan otomatis akan direpotkan oleh Ronaldo di laga ini. 

Menanggapi hal tersebut, Ramos mengaku ketar-ketir. Meski begitu dia siap untuk menjegal Ronaldo demi meraih kemenangan perdana di Piala Dunia 2018. 

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

"Saya lebih memilih dia sebagai rekan satu tim dari pada harus melawannya. Kami tahu betapa berbahayanya dia," kata Ramos, seperti dilansir Goal. 

"Dia mengakhiri musim dengan luar biasa. Ancamannya selalu muncul di setiap pertandingan," lanjut dia. 

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Ronaldo dan Ramos sebelumnya tampil apik di Liga Champions musim 2017/2018. Mereka sukses mengantarkan Madrid menjadi kampiun Liga Champions untuk ketiga kali secara beruntun. 

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024