Man of the Match Portugal Vs Spanyol: Cristiano Ronaldo

Selebrasi gol bintang Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS

VIVA - Cristiano Ronaldo tampil apik saat Portugal melawan Spanyol pada penyisihan Grup B di Piala Dunia 2018, Sabtu 16 Juni 2018 dini hari WIB. Ronaldo berhasil mencetak hattrick ke gawang La Furia Roja.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Dalam laga yang berlangsung di Fisht Stadium, Ronaldo langsung membawa Portugal unggul kala laga baru berjalan empat menit. Pemain Real Madrid itu berhasil menjebol gawang Spanyol lewat tendangan penalti.

Ronaldo membalas gol Diego Costa dan membawa Portugal kembali unggul 2-1 hingga turun minum. Pada awal paruh kedua, Spanyol berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-2 lewat gol Costa dan Nacho Fernandez.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Akan tetapi, Ronaldo berhasil menyarangkan gol kembali ke gawang David De Gea melalui tendangan bebas apiknya. Bahkan, De Gea hanya bisa terdiam ketika bola dengan mulus masuk ke gawangnya.

Skor pun berakhir 3-3, dan Portugal selamat dari kekalahan. Usai pertandingan, FIFA pun mendaulat pemain berusia 33 tahun itu sebagai pemain terbaik di laga tersebut.

Karim Benzema Menderita di Arab Saudi, Tolong Saya!
Fans Liverpool kembali meramaikan Anfield

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Aksi kocak pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong jadi viral di media sosial. Dia membagikan THR (tunjangan hari raya) kepada staf dengan mata uang dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024