Rahasia Aksi Ganas Ronaldo Cetak Hattrick ke Gawang Spanyol

Selebrasi gol bintang Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Cristiano Ronaldo kembali membuat sensasi. Kali ini, Ronaldo menasbihkan diri sebagai pemain tertua yang mencetak hattrick di Piala Dunia.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Tak tanggung-tanggung, Ronaldo menciptakan trigol ke gawang Spanyol yang dijaga kiper sekelas David De Gea. Lewat hattrick yang dicetaknya, Portugal terhindar dari kekalahan.

Banyak yang memuja Ronaldo setelah aksi ganasnya ini. Beberapa pun menyebut performa apik Portugal karena one man show Ronaldo.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Namun, CR7 menolak bila disebut jadi inspirator tunggal kemenangan Portugal. Rahasia di balik performa apiknya, ditegaskan oleh Ronaldo, adalah kerja sama tim dan etos kerja dari skuat Portugal.

"Saya selalu percaya, terutama ingin menekankan cara bermain di dalam tim. Kami tak pernah mau menyerah dalam sebuah pertarungan," kata Ronaldo dilansir Reuters.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Mampu mengimbangi Spanyol, diungkapkan Ronaldo, bukan bukti sah Portugal adalah kandidat serius juara dunia. Menurutnya, masih banyak tantangan yang harus dilewati Seleccao das Quinas.

"Ini baru satu laga. Tapi, kami harus mengobarkan kepercayaan diri hingga akhir," jelas Ronaldo.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024