Inggris Vs Tunisia, Momentum Kane Saingi Ronaldo

Kapten Timnas Inggris, Harry Kane.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Inggris akan menghadapi Tunisia di babak penyisihan Grup G Piala Dunia 2018. Laga ini akan dihelat di Volgograd Arena pada Selasa dini hari WIB, 19 Juni 2018. 

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Di laga ini, bomber Inggris, Harry Kane ingin membuktikan kualitasnya. Dia berambisi untuk menyamai level bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. 

Sebelumnya, Ronaldo tampil impresif di laga perdana Piala Dunia 2018. Pemain Real Madrid ini mencetak tiga gol dan Portugal berhasil mengimbangi Spanyol dengan skor 3-3, 16 Juni 2018 lalu.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Ronaldo membuat saya tertekan, dia adalah pemain yang luar biasa dan saya akan berkonsentrasi untuk tim dan diri saya sendiri," kata Kane, seperti dilansir Evening Standard

"Saya berharap bisa menciptakan tiga gol dan saya akan memiliki level yang sama dengan Ronaldo. Namun saya tidak ingin memikirkan terlalu berlebihan," lanjut dia.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Inggris punya modal bagus di laga ini. Mereka belum terkalahkan di lima laga uji coba terakhirnya dengan rincian tiga kemenangan dan dua hasil imbang. (ren)
 

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024