Man of The Match Inggris Vs Tunisia: Harry Kane

Kapten Inggris, Harry Kane, usai cetak gol ke gawang Tunisia
Sumber :
  • Reuters/Ueslei Marcelino

VIVA – Gelar man of the match laga Inggris versus Tunisia dalam penyisihan Grup G Piala Dunia, Senin 18 Juni 2018 atau Selasa dini hari, di Volgograd Arena, jatuh ke tangan Harry Kane. Memang, Kane pantas dapat gelar ini karena aksi heroiknya dalam duel tersebut.

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Kane menjadi aktor utama dalam kemenangan Inggris atas Tunisia. Brace Kane ke gawang Tunisia, berhasil mengantarkan Inggris meraih tiga poin perdana di Piala Dunia 2018.

Aksi Kane dimulai di menit 11. Bomber Tottenham Hotspur tersebut menjebol gawang Tunisia usai memanfaatkan bola muntah.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Inggris sempat dibuat panik saat Tunisia mencetak gol penyeimbang lewat eksekusi penalti Ferjani Sassi. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, The Three Lions menggempur Tunisia habis-habisan. Mereka dibuat frustrasi karena sampai menit 89, tak ada gol tambahan yang berhasil mereka ciptakan.

Diterkam Dortmund, Bayern Munich Tertinggal 13 Angka dari Bayer Leverkusen

Hingga akhirnya, di masa injury time, Kane datang sebagai pahlawan. Umpan lambung Harry Maguire diteruskannya lewat tandukan akurat yang mengantarkan bola menemui jala gawang Tunisia.

"Kami bekerja keras hingga masa injury time. Syukurlah, kami bisa memastikan kemenangan di akhir laga," kata Kane dilansir situs resmi FIFA.

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Penyerang Bayern Munich Harry Kane berambisi bawa Die Rotten menjuarai Liga Champions musim ini. Itu demi membuang 'kutukan' 0 trofi yang melekat pada Kane.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024