3 Pemain Mesir yang Wajib Diwaspadai Rusia 

Pemain timnas Mesir, Mohamed Salah.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Laga panas akan tersaji di babak penyisihan Grup A antara Mesir dan Rusia. Laga tersebut akan dihelat pada Rabu dini hari WIB, 20 Juni 2018. 

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Kedua tim mematok hasil sempurna, tiga poin bagi tim tuan rumah berarti memastikan langkah mereka ke babak 16 besar. Saat ini mereka mengumpulkan tiga poin dari satu laga. 

Di laga perdana mereka menekuk Arab Saudi dengan skor meyakinkan 5-0. Sedangkan Mesir membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. 

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Setelah kalah dari Uruguay di laga perdana, mereka wajib bekerja ekstra. Satu nama beken yang menjadi sorotan, yaitu Mohamed Salah yang kemungkinan besar akan tampil di laga ini. 

Berikut 3 pemain Mesir yang wajib diwaspadai Rusia, seperti dilansir Soccerway:

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

1. Mohamed Salah: Bintang Liverpool ini absen di laga sebelumnya karena masih dalam tahap pemulihan cedera. Kali ini Salah kemungkinan besar akan tampil. Performanya yang impresif dibuktikan di musim 2017/2018 lalu dengan keluar sebagai top skorer Premier League bersama The Reds. 

2. Mohamed El Shenawy: Penjaga gawang ini sebelumnya tampil impresif saat menghadapi Uruguay. Beberapa kesempatan yang didapatkan Luis Suarez cs mampu dibendung dan membuat frustrasi. Dia baru kebobolan di menit-menit akhir melalui Jose Gimenez.  

3. Mohamed Elneny: Sebelumnya Elneny dipercaya tampil di 90 menit jalannya laga saat bentrok dengan Uruguay. Beberapa kali pemain Arsenal ini merepotkan lini bertahan Uruguay dan bukan tidak mungkin akan mengulanginya saat menghadapi Rusia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya