Ronaldo Manfaatkan Piala Dunia untuk 'Rayu' MU

Selebrasi gol bintang Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Megabintang Portugal dan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tampaknya sudah tak dapat lagi menyimpan hasrat untuk kembali ke Manchester United pada musim panas ini. Menurut kabar terbaru, pemain 33 tahun akan memanfaatkan momen Piala Dunia 2018 untuk meyakinkan Setan Merah agar kembali merekrutnya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti diketahui, Ronaldo sempat melontarkan komentar kontroversial usai memenangkan Liga Champions untuk kali ketiga secara beruntun. Dalam komentarnya, dia menyiratkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu.

Dengan munculnya komentar tersebut, isu pun merebak dengan liar. Beberapa mengaitkan kepindahannya ke Paris Saint-Germain.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Melihat situasi yang ada, Ronaldo sempat coba meredam dengan meluruskan komentarnya. Namun, rumor justru semakin menguat seiring mundurnya Zinedine Zidane dari kursi pelatih.

Keinginan Ronaldo awalnya masih belum disambut dengan baik oleh manajemen MU. Kubu Setan Merah mempertimbangkan usia sang pemain yang sudah mencapai 33 tahun itu dan lebih memilih pemain yang lebih muda seperti Gareth Bale.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Namun, Ronaldo memiliki cara tersendiri untuk meyakinkan MU agar kembali merekrutnya. Dia yakin penampilannya di Piala Dunia akan menjadi nilai jual dan membuat The Red Devils berubah pikiran seperti dikutip Daily Star.

Pada laga perdana kontra Spanyol, Ronaldo menjadi pahlawan dengan mencetak hattrick dan memaksa Tim Matador mengakhiri laga dengan hasil imbang 3-3. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024