3 Pemain Rusia Ini Bisa Hancurkan Mimpi Mesir 

Bintang kemenangan Timnas Rusia, Denis Cheryshev
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Mesir akan menghadapi partai krusial kontra Rusia di fase grup Piala Dunia 2018. Laga tersebut akan dihelat pada Rabu dini hari WIB, 20 Juni 2018. 

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Mesir saat ini masih nihil poin di Grup A setelah di laga sebelumnya takluk dari Uruguay dengan skor tipis 0-1. Hal ini membuat Mesir mematok target tinggi menjadi pemenang. 

Bintang mereka, Mohamed Salah kemungkinan besar akan turun kontra tim tamu. Dia di laga sebelumnya absen karena belum pulih 100 persen dari cedera bahu. 

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Namun, mereka wajib waspada. Sebab Rusia punya beberapa aspek yang bakal merusak mimpi Mesir. Selain main di depan pendukungnya sendiri, Rusia memiliki beberapa pemain yang bakal merepotkan tim tamu. 

Di laga ini, Rusia butuh kemenangan untuk memastikan langkahnya ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. 

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Berikut tiga pemain Rusia yang wajib diwaspadai Mesir, seperti dikutip dari berbagai sumber: 

1. Denis Dmitriyevich Cheryshev: Pemain ini sebelumnya tampil impresif saat bertemu Arab Saudi. Masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-24, pemain 27 tahun ini mencetak 2 gol dari total 5 gol yang diciptakan Rusia. 

2. Aleksandr Golovin: Pemain yang pintar mengatur irama permainan Rusia. Kualitasnya juga dibuktikan saat menghadapi Arab Saudi dengan mencetak dua assist dan dua gol. 

3. Igor Akinfeev: Penjaga gawang ini tampil mengesankan di beberapa laga terakhir Rusia di berbagai ajang. Pemain CSKA Moskow ini selalu dipercaya di tiga pertandingan terakhir Rusia di segala ajang. Dia juga melakukan cleansheet ketika menghadapi Arab Saudi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya