Salah Dihadapkan Beban Berat Selamatkan Muka Mesir

Pemain Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :

VIVA – Timnas Mesir akan menjalani laga kedua Grup A kontra tim tuan rumah, Rusia, di Krestovsky Stadium, Rabu dini hari WIB, 20 Juni 2018. Laga nanti akan menjadi penentuan nasib The Pharaohs.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Bagaimana tidak, andai mereka kalah, sudah dipastikan jika armada Hector Cuper bakal jadi tim pertama yang angkat koper dari Rusia. Untuk itu, kemenangan menjadi harga mati untuk membuka peluang lolos ke babak selanjutnya.

Beruntung, bintang andalan Mesir, Mohamed Salah, dipastikan bakal bermain. Pemain Liverpool itu sudah diizinkan bermain sejak awal lantaran cederanya sudah pulih.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

"Salah sudah berpartisipasi dalam latihan dengan rekan setimnya. Dia juga sudah siap untuk bermain melawan Rusia menurut staf teknik," ujar manajer tim Mesir, Ihab Leheta, dikutip Sky Sports.

Kembalinya Salah membuat Mesir tak ragu membidik kemenangan. Jelas, target itu seakan 'dibebankan' pada sang pemain. Sebab, kehadirannya diharap bisa memutar arah nasib The Pharaohs menjadi lebih baik.

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

"Duel melawan Rusia akan sangat menentukan dan sulit karena kekalahan kami saat jumpa Uruguay. Kemenangan adalah satu-satunya pilihan kami." (mus) 

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023