Gelandang Timnas Rusia Tak Sabar Duel Lawan Salah

Bintang kemenangan Timnas Rusia, Denis Cheryshev
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Timnas Rusia akan menghadapi tim yang tengah naik daun, timnas Mesir, pada laga kedua Grup A, Rabu dini hari WIB, 20 Juni 2018, di Krestovsky Stadium. Kemenangan akan membawa tuan rumah menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Namun, impian itu bukan tugas yang mudah untuk diwujudkan. Sebab, tim berjuluk The Pharaohs akan tampil mati-matian untuk bisa memenangkan pertandingan demi menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Terlebih, Mesir juga akan kembali diperkuat pemain andalannya, Mohamed Salah. Kehadirannya diprediksi mengubah peruntungan armada Hector Cuper di turnamen ini.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Ternyata, kembalinya Salah juga sudah dinantikan oleh bintang tim Beruang Merah yang berposisi sebagai gelandang, Denis Cheryshev. Menurutnya, Salah akan membuat laga nanti berjalan lebih menarik.

"Jika dia (Salah) tak ada, itu berarti pertandingan nanti akan berjalan mudah bagi kami? Tidak juga. Jika dia bermain, pertandingan akan lebih sulit, tapi akan lebih menarik," ujar penggawa Villarreal dikutip Sky Sports.

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

"Dia adalah salah satu pemain terbaik dan Anda pasti selalu menginginkan bersaing dengan pemain seperti itu dan memenangkannya," jelasnya.

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023