Brasil Dihantui Kabar Buruk Jelang Bentrok dengan Kosta Rika

Neymar di Piala Dunia 2018
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA – Brasil mendapat kabar buruk setelah ditahan imbang Swiss di fase grup Piala Dunia 2018, 18 Juni 2018 lalu. Bintang mereka, Neymar dikabarkan mengalami cedera. 

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Hal ini dibuktikan saat Brasil melakukan latihan tim tanpa Neymar pada Senin, 18 Juni 2018. Latihan ini untuk pengembangan permainan jelang menghadapi Kosta Rika.

Dilansir ESPN, cedera Neymar kemungkinan besar disebabkan oleh pelanggaran keras yang kerap didapatkannya di laga kontra Swiss. Tercatat dia dilanggar sebanyak 10 kali. 

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Belum diketahui secara pasti mengenai seberapa parah cedera yang dialami oleh pemain Paris Saint Germain (PSG) tersebut. Jika nantinya sang pemain absen di laga kontra Kosta Rika tentu ini menjadi kerugian bagi Brasil. 

Sebab hingga saat ini, Tim Samba baru meraih satu poin dari satu laga setelah di laga sebelumnya hanya meraih hasil imbang 1-1 kontra Swiss. Tentu kemenangan menjadi harga mati untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Brasil sendiri akan bentrok dengan Kosta Rika di babak penyisihan Grup E. Laga ini akan dihelat pada Jumat 22 Juni 2018 mendatang. 

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024