Susunan Pemain Polandia Vs Senegal: Lewandowski Lawan Mane

Penyerang Timnas Polandia, Robert Lewandowski
Sumber :
  • REUTERS/Kacper Pempel

VIVA – Timnas Polandia berhadapan dengan wakil Afrika, Senegal, dalam matchday 1 Grup H Piala Dunia 2018. Duel Polandia kontra Senegal akan digelar di Otkrytije Arena (Spartak Stadium), Moskow, Selasa 19 Juni 2018.

Lengkap! Daftar 24 Tim Peserta dan Hasil Drawing EURO 2024

Polandia nampaknya sudah sangat siap menghadapi laga ini. Pelatih Polandia, Adam Nawalka menurunkan seluruh bintangnya dalam laga ini. Dimulai dari pos penjaga gawang, yang masih dikawal oleh kiper utama, Wojciech Szczesny.
 
Empat defender, Maciej Rybus, Thiago Cionek, Lukasz Piszczek, dan Michal Pazdan, akan mengawal lini pertahanan armada Bialo-czerwoni

Di lini kedua, ada nama gelandang senior Jakub Blaszczykowski. Selain Blaszczykowski ada tiga nama gelandang tangguh lainnya yakni Grzegorz Krychowiak, Piotr Zelinski, dan Kamil Grosicky. Di lini depan, dua penyerang andalan, Arkadiusz Milik dan Robert Lewandowski.

Timnas Georgia Bikin Sejarah, Ini 3 Tim Terakhir Lolos ke EURO 2024

Sementara itu dari kubu Senegal, pelatih, Aliou Cisse, juga menurunkan pasukan terbaiknya. Bintang Liverpool, Sadio Mane, akan memimpin rekan-rekannya dalam laga ini. 

Selain Mane, beberapa nama bintang Senegal yang diturunkan dalam laga ini adalah bek tangguh, Kalidou Koulibaly, bintang Everton, Idrissa Gana Gueye. Selain itu, ada nama Mame Biram Diouf dan M'Baye Niang yang juga akan jadi andalan di lini serang.

5 Tim Unggulan Ini Bernasib Tragis di Piala Afrika 2023, No 3 Nggak Nyangka Banget

Susunan Pemain:

Polandia: Wojciech Szczesny (gk), Michal Pazdan, Thiago Cionek, Arkadiusz Milik, Robert Lewandowski, Grzegorz Krychowiak, Kamil Grosicki, Maciej Rybus, Jakub Blaszczykowski, Piotr Zelinski, Lukasz Pizczek.

Senegal: Khadim Ndiaye (gk); Kalidou Koulibaly, Idrissa Gana Gueye, Salif Sane, Mame Biram Diouf, Sadio Mane, Youssouf Sabaly, Alfred Ndiaye, Ismaila Sarr, M'Baye Niang, Moussa Wague.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya