Gila, Senegal Gandakan Keunggulan Atas Polandia

Pemain Timnas Senegal, M'Baye Niang (kiri) mencetak gol ke gawang Polandia
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA – Timnas Polandia berhadapan dengan wakil Afrika, Senegal, dalam matchday 1 Grup H Piala Dunia 2018 di Otkrytije Arena (Spartak Stadium), Selasa 19 Juni 2018 WIB. Senegal untuk sementara unggul 2-0 atas Polandia.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Senegal sebelumnya sukses mencuri gol di menit 37 usai gol bunuh diri defender Polandia, Thiago Cionek. Pasukan Aliou Cisse kemudian mampu menggandakan keunggulan di babak kedua.

Koordinasi buruk pemain belakang Polandia yang melakukan backpass ke arah kiper, Wojciech Szczesny, mampu dimanfaatkan M'Baye Niang. Niang yang berdiri bebas langsung berlari dan tak mampu dihadang bek Polandia. 

Lengkap! Daftar 24 Tim Peserta dan Hasil Drawing EURO 2024

Lolos dari pengawalan, Niang kemudian dengan mudah mampu menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong. Hingga berita ini diturunkan, pertandingan antara Polandia kontra Senegal di babak kedua masih berlangsung.

Susunan Pemain:

Timnas Georgia Bikin Sejarah, Ini 3 Tim Terakhir Lolos ke EURO 2024

Polandia: Wojciech Szczesny (gk), Michal Pazdan, Thiago Cionek, Arkadiusz Milik, Robert Lewandowski, Grzegorz Krychowiak, Kamil Grosicki, Maciej Rybus, Jakub Blaszczykowski (Jan Bednarek'46), Piotr Zelinski, Lukasz Pizczek.

Senegal: Khadim Ndiaye (gk); Kalidou Koulibaly, Idrissa Gana Gueye, Salif Sane, Mame Biram Diouf, Sadio Mane, Youssouf Sabaly, Alfred Ndiaye, Ismaila Sarr, M'Baye Niang, Moussa Wague.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024