Gawat, Dele Alli Diragukan Tampil Lawan Panama

Gelandang Timnas Inggris, Dele Alli
Sumber :
  • REUTERS/Ueslei Marcelino

VIVA – Kabar tak sedap datang dari skuat Timnas Inggris jelang bentrok dengan tim debutan Piala Dunia, Panama. Armada The Three Lions terancam tak diperkuat gelandang andalan, Dele Alli, dalam laga nanti.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Dele sebelumnya tampil apik saat membawa Inggris memetik kemenangan dalam laga perdana Grup G Piala Dunia 2018, kontra Tunisia. Dalam laga tersebut, pasukan Gareth Southgate menang dramatis 2-1 di Central Stadium, Volgograd.

Sayangnya, dalam laga yang sama juga Dele mengalami benturan keras dan terlihat kesakitan. Sehingga, posisi gelandang Tottenham Hotspur harus diganti Ruben Loftus-Cheek.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Laporan terbaru Sky Sports menyebut, Dele kemungkinan besar takkan diturunkan Southgate dalam laga nanti karena ada masalah di bagian paha. Masalah ini timbul setelah benturan dalam laga Tunisia.

Kemungkinan besar posisi Dele akan kembali diisi oleh Loftus-Cheek atau gelandang Manchester City, Fabian Delph. Hingga berita ini diturunkan, ofisial Timnas Inggris belum memberikan komentar apapun soal kondisi Dele.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Inggris akan berhadapan dengan Panama dalam matchday 2 Grup G Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Stadium, Nizhny Novgorod, 24 Juni 2018 WIB.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024