Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia, 20-21 Juni 2018

Selebrasi gol bintang Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS

VIVA - Tiga pertandingan fase grup Piala Dunia 2018, akan kembali dihelat pada Rabu 20 Juni hingga Kamis dini hari WIB, 21 Juni 2018. Di mana, tiga tim yang bermain adalah unggulan pada Piala Dunia edisi kali ini.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Atletico Madrid Lawan Inter Milan

Portugal akan melakoni laga kedua Grup B, dengan melawan Maroko di Stadion Luzhniki. Cristiano Ronaldo cs yang imbang 3-3 lawan Spanyol di laga perdana, diunggulkan pada laga kali ini.

Meski begitu, Portugal memiliki catatan cukup buruk, ketika menghadapi Maroko. Mereka pernah menelan kekalahan 1-3 dari Maroko, pada laga Grup F putaran final Piala Dunia 1986.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Liverpool Vs Manchester City

Lalu, ada Uruguay yang akan melawan Arab Saudi di Rostov Arena. Arab yang kalah 0-5 dari Rusia di laga perdana, besar kemungkinan akan kembali menjadi santapan bagi Uruguay.

Uruguay memang sedang dalam performa terbaik, karena meraih empat kemenangan beruntun. Termasuk, saat mengalahkan Mesir dengan skor 1-0 pada partai pertama fase grup.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Big Match Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Pada laga terakhir, ada Spanyol yang akan menghadapi Iran di Kazan Arena pada laga Grup B. Tim Matador wajib merengkuh tiga poin penuh, jika ingin melenggang ke fase knock-out.

Jadwal lengkap pertandingan Piala Dunia 2018:

Rabu 20 Juni 2018
19.00 WIB: Portugal Vs Maroko (Trans TV)
22.00 WIB: Uruguay Vs Arab Saudi (Trans TV)

Kamis 21 Juni 2018 dini hari WIB
01.00 WIB: Iran Vs Spanyol (Trans TV)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya