Hadapi Kosta Rika, Brasil Terancam Tanpa Neymar

Neymar di Piala Dunia 2018
Sumber :
  • REUTERS / Damir Sagolj

VIVA – Brasil mendapat kabar buruk, jelang bentrok dengan Kosta Rika di fase grup Piala Dunia 2018. Bintang mereka, Neymar terancam absen di laga yang akan dihelat pada Jumat 22 Juni 2018. 

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Dilansir dari Independent, Rabu 20 Juni 2018, pemain Paris Saint Germain ini sebelumnya mendapat laga berat kontra Swiss. Beberapa kali, dia mendapat pelanggaran keras. Hal ini berujung pada absennya sang pemain di latihan Tim Samba pada Senin 18 Juni 2018. 

Namun, Neymar dipaksa untuk latihan pada Selasa 19 Juni 2018. Kondisi yang belum pulih benar, membuatnya tertatih-tatih di beberapa menit, setelah melakukan latihan. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dia, kemudian meninggalkan rekan-rekannya dan mendapat perawatan. Jika absen, tentu menjadi kerugian tersendiri bagi Brasil. 

Sebab, mereka membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar. Hingga saat ini, Tim Samba baru mengumpulkan satu poin dari satu laga. 

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Di laga perdana, mereka ditahan imbang Swiss dengan skor 1-1, pada 18 Juni 2018. (asp)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024