Spanyol Cari Pelampiasan Hadapi Iran

Pelatih Timnas Spanyol, Fernando Hierro.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Iran bakal jadi pelampiasan Spanyol saat kedua tim bentrok di fase grup Piala Dunia 2018. Laga tersebut akan dihelat di Kazan Arena pada Kamis dini hari WIB, 21 Juni 2018. 

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Di laga ini, La Furia Roja tentu mematok kemenangan untuk menjaga peluang melangkah ke babak 16 besar. Saat ini mereka berada di posisi ke-3 klasemen Grup B dengan raihan satu poin dari satu laga. 

Di laga sebelumnya mereka ditahan imbang Portugal dengan skor 3-3. Menilik dari komposisi pemain kedua tim, Spanyol tentu menjadi tim yang diunggulkan menjadi pemenang. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Terlebih, Iran punya catatan minor dengan tidak pernah menang menghadapi tim-tim Eropa di Piala Dunia. Meski begitu, pelatih Spanyol, Fernando Hierro ogah menganggap remeh tim lawan. 

"Akan sulit untuk membobol gawang Iran, mereka siap secara fisik dan akan menjadi pertandingan yang berat. Namun kami butuh tiga poin untuk memberikan opsi di pertandingan ketiga," kata Hierro, seperti dilansir Marca. 

Tekuk Iran, Timnas Qatar Tantang Yordania di Final Piala Asia 2023

Seperti yang diketahui pertemuan menghadapi Iran adalah yang pertama dalam sejarah kedua tim. 
 

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024