Coutinho Keluhkan Aksi Brutal Lawan Terhadap Neymar

Neymar di Piala Dunia 2018
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA – Bintang Brasil, Philippe Coutinho mengeluhkan aksi brutal lawan terhadap rekan setimnya, Neymar Jr di laga pertama Piala Dunia 2018.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Neymar melakoni laga berat kontra Swiss di laga pertama. Dia beberapa kali dilanggar keras lawan. Usai laga, Neymar mengalami cedera dan absen latihan tim.

"Dia masih merasakan sedikit sakit. Tapi dia dalam kondisi baik-baik saja," kata Coutinho seperti dilansir Marca, Rabu 20 Juni 2018.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Ini kondisi yang wajar (cedera Neymar), karena dia banyak mendapat tendangan dan pelanggaran," lanjut Coutinho.

Seperti diketahui, Neymar terancam tidak bisa memperkuat Brasil saat menghadapi Kosta Rika pada Jumat 22 Juni 2018. Neymar masih proses pemulihan cedera.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Pada Senin kemarin, Neymar sempat absen latihan tim. Pada Selasa, Neymar dipaksa untuk latihan. Tapi kondisi yang belum pulih benar, membuatnya tertatih-tatih. 

Jika Neymar absen melawan Kosta Rika, tentu menjadi kerugian besar bagi Brasil. Sebab, mereka butuh kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar. 

Hingga saat ini, Tim Samba baru mengumpulkan satu poin dari satu laga. Di laga perdana, mereka ditahan imbang Swiss dengan skor 1-1, pada 18 Juni 2018. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya