3 Pemain Iran yang Bakal Repotkan Spanyol 

Timnas Iran merayakan lolos ke Piala Dunia 2018
Sumber :
  • the-afc.com

VIVA – Spanyol menghadapi Iran di fase grup Piala Dunia 2018. Laga tersebut akan dihelat di Kazan Arena pada Kamis dini hari WIB, 21 Juni 2018. 

Tekuk Iran, Timnas Qatar Tantang Yordania di Final Piala Asia 2023

Tiga poin tentu menjadi target untuk kedua tim. Spanyol sendiri baru mengumpulkan satu poin dan satu laga dan tentu saja mereka berambisi meraih kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar. 

Sedangkan Iran sementara berada di puncak Grup B dengan tiga poin dari satu laga. Sebelumnya mereka menaklukkan Maroko dengan skor 1-0. 

Kata Pelatih Jepang Usai Tersingkir dari Piala Asia 2023

Meski Spanyol diunggulkan menjadi pemenang, mereka wajib mewaspadai tiga pemain Iran. Siapa saja mereka? Berikut penjelasannya seperti dilansir berbagai sumber. 

1. Alireza Beiranfand: Penjaga gawang Iran ini tampil impresif di dua laga terakhir dengan tidak kebobolan. Di laga terakhir kontra Maroko, Beiranvand juga tampil gemilang dan membuat tim lawan frustrasi. 

Kado untuk Bek Timnas Jepang Usai Gugur di Piala Asia 2023

2. Morteza Pouraliganji: Palang pintu Iran ini menjadi momok bagi lawan. Berduet dengan Roozbeh Cheshmi di jantung pertahanan membuat skuat Iran tidak kebobolan di dua laga terakhir di segala ajang. 

3. Sardar Azmoun: Dia dipercaya menjadi striker tunggal di lini depan. Meski usianya baru menginjak 23 tahun, pemain Rubin Kazan ini mampu membuktikan kualitasnya. Sebelumnya dia menjadi pahlawan Iran saat menghadapi Lithuania di laga persahabatan melalui satu golnya. 

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024