Brasil Harus Lebih Mematikan di Piala Dunia 2018

Pemain Timnas Brasil tertunduk lesu usai ditahan imbang Swiss
Sumber :
  • REUTERS/Damir Sagolj

VIVA – Bek tengah Brasil, Thiago Silva menilai, lini depan timnya harus lebih ‘mematikan’. Ini sebagai evaluasi atas kegagalan Brasil meraih kemenangan di laga perdana Piala Dunia 2018.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Seperti diketahui, Brasil hanya mampu bermain imbang melawan Swiss di laga perdana penyisihan grup Piala Dunia 2018. Beberapa peluang emas gagal berbuah gol.

"Saya kira, kami memang harus lebih baik dalam melakukan penyelesaian terakhir. Itu kenyataannya," kata Silva seperti dilansir as.com, Rabu 20 Juni 2018.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Di momen itu, para pemain depan harus mengambil keputusan yang cepat. Meski terkadang itu bukan yang terbaik. Momen seperti itu memang tak mudah," lanjutnya.

Dengan hasil imbang ini membuat Brasil dalam situasi sulit. Mereka wajib meraih kemenangan saat menghadapi Kosta Rika pada Jumat 22 Juni 2018. 

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Brasil butuh kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar. Sebab sejauh ini, Tim Samba baru mengumpulkan satu poin dari satu laga. 

"Yang paling penting, kami tetap tenang sehingga kami dapat pulih dan bersiap menghadapi pertandingan berikutnya," jelas Silva.

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024