Suarez dan Cavani Pimpin Uruguay Tantang Arab Saudi

Luis Suarez dan Edison Cavani melakukan pemanasan
Sumber :

VIVA – Laga kedua fase Grup A Piala Dunia 2018 akan tersaji pada Rabu 20 Juni 2018 di Rostov Arena, Rusia. Duel yang akan mempertemukan Uruguay kontra Arab Saudi diprediksi akan berlangsung seru dan menentukan bagi kedua tim untuk menatap babak berikutnya.

Hasil Drawing Copa America 2024

Dalam pertarungan tersebut, kedua kubu akan ditantang meraih hasil impresif demi memperjuangkan nasib mereka masing-masing.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Jelang Uruguay Vs Arab Saudi

Darwin Nunez Melempem di Liverpool, Ganas di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Untuk memuluskan misi tersebut, skuat Uruguay akan tetap mengandalkan duo bintang lini depan mereka yakni Luis Suarez dan Edison Cavani untuk menggedor pertahanan Arab Saudi.

Keduanya benar-benar diharapkan mampu menjadi inspirator serangan tim besutan Oscar Tabarez. Sementara itu di kubu lawan, asa tak kalah besar pun tetap menjadi tekad Fahad Al Muwallad cs di pertandingan ini.

Sejumlah nama yang jadi cadangan di laga perdana kontra Rusia pun kini dipercaya untuk tampil sebagai starter. Setidaknya, ada empat starter baru yang tak ditampilkan sejak awal pada laga kontra Rusia yang turun kali ini.

Darwin Nunez Ganas, Timnas Uruguay Pecundangi Bolivia dan Puncaki Klasemen

Di posisi kiper, kini tim Elang Asia mempercayakan Mohammed Al-Owais menggantikan Abdullah Al Maiouf.

Susunan pemain:
Uruguay:
Fernando Muslera, Martin Caceres, Diego Godin, Guillermo Varela, Jose Gimenez, Matias Vecino, Cristian Rodríguez, Carlos Sanchez, R Bentancur, Luis Suarez, Edinson Cavani.

Arab Saudi: Mohammed Al-Owais; Mohamed Alburayk, Osama Hawsawi, Ali Albulayhi, Yasir Al-Shahrani; Abdullah Otayf, Salem Al-Dawsari, Salman Al-Faraj, Taisir Al-Jassim; Hattan Babhir, Fahad Al Muwallad.

Indonesia vs Argentina

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

Timnas Indonesia ternyata sudah beberapa kali menghadapi tim elite dunia. Setidaknya, sempat ada lima tim elite dunia yang bersua Skuad Merah Putih.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024