Hasil Lengkap Pertandingan Piala Dunia, 20-21 Juni 2018

Luis suarez dan pemain Uruguay merayakan gol ke gawang Arab Saudi
Sumber :
  • reuters

VIVA - Tiga pertandingan pada fase grup Piala Dunia 2018 telah berlangsung pada Rabu 20 Juni hingga Kamis 21 Juni dini hari WIB. Dua pertandingan dari Grup B, dan satunya dari Grup A.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Dimulai dari Grup B antara Portugal kontra Maroko di Luzhniki Stadium. Pada laga kedua fase grup ini, Portugal menang dengan skor tipis 1-0 melalui gol dari Cristiano Ronaldo.

Atas kemenangan tersebut, Portugal sementara memuncaki klasemen Grup B dengan empat poin. Jumlah poin tersebut sama dengan milik Spanyol yang juga meraih kemenangan 1-0 atas Iran.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Pada laga terakhir fase grup nanti, Portugal akan menantang Iran yang kini berada di peringkat tiga dengan tiga poin pada 26 Juni mendatang. Sedangkan Spanyol melawan Maroko, untuk bisa memastikan tiket ke 16 besar.

Sementara itu, Uruguay meraih kemenangan 1-0 atas Arab Saudi di laga kedua Grup A. Gol penentu kemenangan La Celeste dicetak oleh Luis Suarez.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Dengan hasil ini, Uruguay mengemas 6 poin dan memastikan diri lolos babak berikutnya bersama Rusia. Keduanya akan bentrok pada 25 Juni mendatang guna memperebutkan juara Grup A.

Hasil Lengkap Pertandingan:
Grup B

Portugal 1-0 Maroko
Iran 0-1 Spanyol

Grup A
Uruguay 1-0 Arab Saudi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya