Kroasia Siap Bikin Messi Kembali Frustrasi

Lionel Messi bersama timnas Argentina lawan Islandia
Sumber :
  • REUTERS

VIVA - Kroasia akan menantang Argentina pada laga kedua Grup D Piala Dunia 2018, Jumat 22 Juni dini hari WIB. Pelatih timnas Kroasia, Zlatko Dalic mengatakan, timnya siap menghentikan pergerakan Lionel Messi.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Duel nanti diprediksi akan berlangsung sengit. Sebab Argentina sangat membutuhkan kemenangan demi menjaga asa lolos ke 16 besar. Mereka sebelumnya harus puas bermain imbang 1-1 dengan Islandia pada laga pembuka.

Pada pertandingan tersebut, Messi benar-benar dibuat frustrasi oleh pemain Islandia. Bintang Barcelona itu gagal mengeksekusi penalti, dan 11 tembakan yang dicetaknya tak ada yang berujung gol.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Dalic menyatakan, bila Messi adalah pemain terbaik saat ini, dan sulit untuk menghentikannya. Namun, Kroasia telah mempersiapkan cara untuk membuat kembali Messi mandul di fase grup ini.

"Messi adalah yang terbaik di dunia dan tidak ada satu pun pemain yang bisa menghentikan dia," ujar Dalic di fourfourtwo.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

"(Namun) permainan kami bisa menghentikannya. Kami harus memotong umpan kepadanya. Tetapi Argentina bukan cuma Messi. Mereka memiliki banyak pemain hebat lainnya dan kami tidak boleh terjatuh pada perangkap untuk hanya fokus pada Messi," ujarnya menambahkan.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024