3 Pemain Argentina yang Bisa Repotkan Kroasia

Striker Argentina, Sergio Aguero.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Argentina mengusung misi wajib menang saat menghadapi Kroasia di laga kedua penyisihan Grup D Piala Dunia 2018, Jumat dini hari WIB, 22 Juni 2018. Pertandingan ini bakal berlangsung di Stadion Nizhny Novgorod.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Argentina hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Islandia di laga perdana. Itu membuat tim besutan Jorge Sampaoli ini wajib memetik tiga angka, demi menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.

Sampaoli tentu saja bakal menurunkan pemain terbaiknya. Berikut 3 pemain Argentina yang wajib diwaspadai Kroasia, seperti dilansir dari berbagai sumber:

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

1. Lionel Messi

Lionel Messi bersama timnas Argentina lawan Islandia
Gagal mencetak gol lewat titik penalti saat bersua Islandia, membuat Messi menjadi sasaran kritik. Kini, megabintang Barcelona ini siap membuktikan diri saat bersua Kroasia.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Apalagi, rival Messi, Cristiano Ronaldo sudah mencetak 4 gol untuk Portugal di Piala Dunia kali ini. Ini tentunya membuat Messi semakin bernafsu untuk mencetak gol.

2. Sergio Aguero

Striker Timnas Argentina, Lionel Messi dan Sergio Aguero.
Jika Messi tumpul, sebenarnya Argentina masih punya harapan lain di lini depan. Tak lain adalah Sergio Aguero.

Aguero sempat membuat Argentina unggul lebih dulu saat melawan Islandia. Ketajaman bomber Manchester City ini patut diwaspadai para pemain Kroasia.

3. Javier Mascherano

Gelandang Argentina, Javier Mascherano.
Meski tak lagi muda, Mascherano masih menjadi andalan di posisi gelandang bertahan Argentina. Pemain yang kini membela Liga Super China, Hebei China Fortune, ini bisa mematahkan serangan berbahaya dari Kroasia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya