Tampil Memukau, Mbappe Rebut Titel Man of the Match

Bintang Prancis, Kylian Mbappe
Sumber :
  • twitter.com/FIFAWorldCup

VIVA – Matchday kedua Grup C Piala Dunia 2018 antara Prancis kontra Peru sepertinya menjadi panggung tersendiri bagi seorang Kylian Mbappe. Bomber 20 tahun itu terpilih menjadi Man of the Match pada duel yang memastikan Les Bleus melaju ke babak 16 besar.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Skuat besutan Didier Deschamps mampu menang tipis 1-0 dari La Blanquirroja. Dan sosok Mbappe yang mencatatkan nama satu-satunya di papan skor dalam laga tersebut.

Akun Twitter resmi FIFA melansir bahwa Mbappe dipilih langsung oleh warganet untuk didaulat sebagai Man of the Match laga Prancis lawan Peru.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) seakan telah mampu menjawab tantangan yang selama ini ditujukan kepada eks pilar AS Monaco tersebut.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Ini adalah gol kelima Mbappe dalam kiprahnya berseragam tim senior Ayam Jantan. Uniknya, saat Prancis sukses merebut trofi Piala Dunia 1998 di negaranya, Mbappe justru belum lahir.

Performa apik Mbappe tentunya masih sangat dinantikan Prancis dalam laga-laga berikutnya dan berharap bisa merasakan langsung sensasi menggenggam trofi Piala Dunia, seperti yang ia lewatkan pada 1998 silam.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024