Prancis Akui Sempat Kewalahan Hadapi Peru

Timnas Prancis pada Piala Dunia 2018
Sumber :
  • reuters

VIVA – Keberhasilan Prancis menembus babak 16 besar Piala Dunia dipastikan usai menang tipis 1-0 kontra Peru, Kamis malam 21 Juni 2018. Hasil sangat disyukuri oleh juru taktik Les Bleus, Didier Deschamps.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Prancis yang sebelumnya juga berhasil menang 2-1 atas Australia kembali melanjutkan tren positif dengan mengalahkan timnas Peru.

Usai laga, pelatih yang pernah aktif bermain sebagai gelandang Juventus itu mengutarakan sejumlah hal krusial yang mampu timnya kuasai dalam laga.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

"Kami lolos ke babak knock out sehingga kami sangat puas. Kami memainkan permainan yang lebih baik di babak pertama, lebih cair dan mengalir," ungkap Deschamps kepada wartawan pada waktu penuh seperti dilansir Sportsmole.

"Solidnya benteng pertahanan kami dihasilkan berkat pemain menyerang yang membantu tim menjadi lebih kompak. Hal ini membantu aliran bola ke daerah lawan di babak pertama, tak seperti di babak kedua," tegas Deschamps.

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

Berikutnya, Prancis akan menghadapi Denmark untuk membidik posisi juara grup dalam matchday pamungkas fase penyisihan pada 26 Juni mendatang di Stadion Luzhniki, Moskow.

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023