Gelandang Jerman 'Bete' Dihadiahi Tiket Pulang Kampung

Gelandang Jerman, Sami Khedira.
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann

VIVA – Jelang laga panas antara Jerman melawan Swedia di penyisihan Grup F Piala Dunia 2018, kedua kubu melancarkan perang urat syaraf. Namun yang menarik kali ini justru melibatkan reporter televisi.

Kabar Buruk Hantam Klub Penghancur PSG di Liga Champions

Dalam sesi wawancara di kamp latihan Die Manschaft, ada jurnalis Swedia yang datang dengan membawa tiket penerbangan pulang ke Jerman. Dia lalu menyodorkan kepada gelandang Sami Khedira yang tengah berbicara dengan pewarta lain.

Sadar dengan tindakan jurnalis lawan, sontak Khedira memasang muka 'bete'. Namun dia masih mencoba tenang sambil memberikan jawaban.

Spanyol Genggam Tiket Final Piala Dunia Wanita 2023

"Kami tidak membutuhkan tiket tersebut. Tim ini tidak ingin pulang," kata pemain Juventus itu.

"Setelah hasil buruk di awal, kami tahu ini akan sulit. Namun Jerman adalah tim kuat. Kami sudah menganalisa permainan Swedia dan tahu cara untuk menang. Kami baru akan pulang setelah 16 Juli nanti," tegasnya dikutip The Sun.

Kisah Ibrahimovic di AC Milan Berakhir

Posisi Jerman memang dalam bahaya saat ini. Mereka hanya duduk di posisi ketiga usai kalah dari Meksiko di partai awal. Jika gagal mendulang poin melawan Swedia, maka langkah sang juara bertahan bakalan sangat berat.

Suasana mencekam di stadion usai insiden penembakan di Belgia

2 Suporter Tewas Ditembak, Duel Timnas Belgia Vs Swedia Dihentikan

Suasana mencekam terjadi di Stade Roi Baudouin, Brussels, tempat diselenggarakannya duel Timnas Belgia vs Timnas Swedia di Kualifikasi EURO 2024, Selasa 17 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2023