Eks Pemain Argentina Sarankan Messi Pensiun

Lionel Messi bersama timnas Argentina lawan Islandia
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Bintang Argentina, Lionel Messi disarankan untuk pensiun dari timnas, jika Albiceleste tersingkir di Piala Dunia 2018 Rusia. Langkah Argentina untuk lolos ke babak 16 besar cukup berat. 

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Apalagi, anak asuh Jorge Sampaoli ini kalah dari Kroasia 0-3, Jumat, 22 Juni 2018 dini hari WIB. Argentina baru mengoleksi satu poin dari dua pertandingan. 

"Saya kasihan kepada Messi. Ini adalah kesempatan terakhirnya meraih piala bersama Argentina. Jadi saya tidak terkejut jika ia akan pensiun dari sepakbola internasional usai ini," kata mantan rekan Messi, Pablo Zabaleta dikutip dari BBC. 

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

"Ini sangat mengecewakan dan harus menunggu empat tahun lagi sampai Piala Dunia Qatar," tambah Zabaleta. 

Zabaleta dan Messi pernah merumput bersama di Piala Dunia 2014. Ketika itu, Argentina berhasil sampai laga final, namun sayangnya mereka harus kalah 0-1 dari Jerman di laga puncak. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Zabaleta pun memperingatkan pemain, bahwa suporter Argentina tidak akan menerima begitu saja hasil ini. 

"Rakyat Argentina sangat marah saat ini. Mereka ingin pemain Argentina bisa berbuat banyak. Mereka akan sangat marah pada Piala Dunia kali ini, dan tidak akan mudah menerima begitu saja dengan hasil ini," jelas Zabaleta. 

"Saya tidak pernah melihat penampilan Argentina seperti ini. Mereka tidak memiliki semangat dan sangat aneh untuk dilihat," kata Zabaleta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya