Susunan Pemain Brasil Vs Kosta Rika, Neymar Bisa Main

Neymar di Piala Dunia 2018
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA – Tim nasional Brasil ditantang Kosta Rika dalam pertandingan kedua Grup B Piala Dunia 2018. Saint-Petersburg Stadium menjadi lokasi laga yang dimulai pada pukul 19.00 WIB, Jumat 22 Juni 2018.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan Swiss di laga perdana membuat Brasil harus tancap gas. Mereka wajib menang guna menjaga asa melenggang ke babak 16 besar.

Pelatih Brasil, Tite kini bisa bernafas lega. Sebab, Neymar masih bisa dia mainkan dan diharap bisa menjadi penentu kemenangan atas Kosta Rika.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Neymar sebelumnya diragukan bisa tampil. Karena beberapa hari lalu, dia mengalami gangguan cedera saat menjalani sesi latihan Tim Samba.

Untuk menemani Neymar di lini depan, Tite mengandalkan Gabriel Jesus dan Willian. Untuk di lini tengah terdapat nama Philippe Coutinho, Paulinho, dan Casemiro.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Dari kubu Kosta Rika, Bryan Ruiz tetap menjadi andalan di lini depan bersama dengan Johan Venegas dan Marcos Urena.

Susunan Pemain:

Brasil: Allison Becker; Fagner, Thiago Silva, Miranda, Marcelo, Paulinho, Casemiro, Philippe Coutinho, Willian, Gabriel Jesus, Neymar.

Kosta Rika: Keylor Navas; Oscar Duarte, Gonzales, Johnny Acosta, Bryan Oviedo, Guzman Perez, Celso Borges, Cristian Gamboa, Johan Vernegas, Marcos Urena, Bryan Ruiz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya