Hasil Lengkap Laga Piala Dunia 22-23 Juni 2018

Gol Xherdan Shaqiri dalam laga Swiss kontra Serbia
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Tiga pertandingan fase grup Piala Dunia 2018 telah berlangsung pada Jumat malam 22 Juni hingga Sabtu 23 Juni dini hari WIB. Dua pertandingan dari Grup E, dan satu lainnya dari Grup D.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Dimulai dari Grup D antara Nigeria kontra Islandia di Volgograd, Arena. Pada matchday kedua babak penyisihan grup ini, tim Super Eagle sukses mempecundangi Islandia 2-0.

Atas hasil tersebut, Nigeria untuk sementara menempati urutan kedua klasemen Grup D dengan tiga poin. Sementara itu, Islandia berada dalam tekanan besar bersaing dengan Argentina yang baru mendulang satu poin.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Di laga sebelumnya, Brasil sukses meraih kemenangan 2-0 atas Kosta Rika di matchday kedua Grup C. Gol kemenangan tim Samba dicetak Phillip Coutinho dan Neymar. Sementara itu dalam duel Grup E lainnya, Serbia harus mengakui keunggulan Swiss 1-2.

Hasil tersebut menjadikan Brasil dan Swiss memuncaki klasemen Grup E dengan mengemas 4 poin serta berpeluang besar lolos ke babak 16 besar menyusul empat tim lainnya yang sudah dipastikan melaju.

Timnas Belanda Lolos, 16 Tim Kantongi Tiket ke EURO 2024

Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Piala Dunia 22-23 Juni 2018:

Grup D
Nigeria 2-0 Islandia

Grup E
Brasil 2-0 Kosta Rika
Serbia 1-2 Swiss

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya