Jerman Kelabakan, Swedia Sementara Unggul 

Gelandang Timnas Jerman, Toni Kroos dan Thomas Mueller.
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann

VIVA – Jerman sementara tertinggal dari Swedia dengan skor 0-1 saat kedua tim bertemu di fase grup Piala Dunia 2018, Minggu dini hari WIB, 24 Juni 2018. 

2 Suporter Tewas Ditembak, Duel Timnas Belgia Vs Swedia Dihentikan

Bermain di Olipyskiy Stadion Fisht, Jerman mengambil alih permainan. Di menit ke-3 mereka hampir membuka keunggulan. Timo Werner mengarahkan bola ke Julian Draxler sayang sepakannya masih bisa diblok. 

Swedia balik menekan, di awali dari serangan balik cepat. Marcus Berg menggiring bola ke arah gawang namun sepakannya masih bisa diantisipasi Manuel Neuer. 

Kabar Buruk Hantam Klub Penghancur PSG di Liga Champions

Gol yang ditunggu akhirnya hadir di menit ke-32. Bintang Swedia, Viktor Claesson mengangkat bola ke kotak penalti dan dimaksimalkan oleh Ola Toivonen. 

Jerman balik menyerang, di menit ke-39 pemain pengganti, Ilkay Guendogan melepaskan sepakan akurat dan masih bisa diantisipasi Robin Olsen. 

Spanyol Genggam Tiket Final Piala Dunia Wanita 2023

Tim Panser hampir kebobolan untuk kedua kalinya. Marcus Berg menyundul bola hasil umpan Sebastian Larsson namun Neuer masih bisa menepisnya. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan Swedia. 

Susunan Pemain: 

Jerman: Manuel Neuer, Jerome Boateng, Antonio Rudiger, Joshua Kimmich, Toni Kroos, Sebastian Rudy (Ilkay Guendogan 32’), Jonas Hector, Julian Draxler, Thomas Mueller, Marco Reus, Timo Werner. 

Swedia: Robin Olsen, Andreas Granqvist, Mikael Lustig, Victor Lindelof, Ludwig Augustinsson, Sebastian Larsson, Albin Ekdal, Emil Forsberg, Viktor Claesson, Marcus Berg, Ola Toivonen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya