Pelatih Kolombia Ingin Anak Asuhnya Lebih Berkembang

Timnas Kolombia rayakan gol
Sumber :

VIVA – Kolombia membuka peluang untuk lolos ke babak 16 besar, usai mengalahkan Polandia. Bermain di Kazan Arena, Kolombia berhasil mengalahkan Polandia 3-0, Senin, 25 Juni 2018 dini hari WIB. 

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Meski meraih kemenangan dan membuka peluang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 Rusia, pelatih Kolombia, Jose Pekerman tampak belum puas. Pakerman mengatakan, seharusnya Kolombia bisa tampil lebih baik lagi. 

Pekerman pun mengakui jika masih banyak pekerjaan rumah yang harus ia selesaikan. Di laga terakhir Grup H, Kolombia akan berhadapan dengan Senegal, 28 Juni 2018. 

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

"Kemenangan ini membuat kami lebih kuat. Tingkat kebugaran kami meningkat dan mulai dari menit pertama hingga akhir kami konsisten dengan gaya permainan kami," kata Pekerman dikutip dari ESPN. 

"Kami tidak akan menjadi gila. Secara mental kami bagus, tapi kami masih harus meningkatkan permainan kami. Kami ingin melanjutkan Piala Dunia seperti ini," jelas Pekerman. 

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

Di Grup H Senegal dan Jepang berbagi angka dengan mengoleksi empat poin. Sedangkan Kolombia di peringkat 3 dengan tiga angka, Polandia harus angkat koper karena kalah dua kali. 

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023