Iran Tak Punya Rencana Khusus 'Matikan' Ronaldo

Para pemain Iran merayakan kemenangan.
Sumber :
  • Reuters/Dylan Martinez

VIVA – Pelatih Timnas Iran, Carlos Queiroz, mengatakan, tidak akan memberikan pengawalan ketat kepada bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, saat kedua tim bertemu.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Iran akan menghadapi Portugal di laga terakhir Grup B Piala Dunia 2018, Selasa dini hari nanti, 26 Juni 2018. Laga ini sekaligus penentu kans kedua tim lolos ke babak 16 besar.

Ronaldo sejauh ini jadi andalan Portugal dalam urusan mencetak gol. 4 gol Portugal di dua pertandingan grup Piala Dunia 2018, diborong Ronaldo.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Namun, Queiroz lebih fokus mewaspadai kolektivitas tim yang kerap diperagakan Portugal, daripada hanya mengawal ketat Ronaldo.

"Kami akan mencoba yang terbaik, fokus, dan bertarung sejak menit pertama. Kami tidak boleh kalah," kata Queiroz yang juga eks pelatih Portugal, dilansir Goal, Senin 25 Juni 2018.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Kami juga berharap mendapat sedikit keberuntungan. Itu selalu menjadi sesuatu yang dibutuhkan," lanjut pelatih berusia 65 tahun tersebut. (one)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024