Modric Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia, Asal..

Gelandang Real Madrid, Luka Modric.
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado

VIVA – Gelandang Timnas Kroasia, Luka Modric, mulai menunjukkan ketajamannya di ajang Piala Dunia. Saat Kroasia melibas Argentina 3-0, Modric mencatatkan satu gol ke gawang Willy Caballero.

Hasil Lengkap: Timnas Indonesia Cuma Imbang, Jerman Dibekuk Austria

Kini muncul laporan yang mengatakan, jika Modric terus memperlihatkan keperkasaannya di dalam momentum Piala Dunia, tak menutup kemungkinan pilar Real Madrid itu mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam menyabet gelar Ballon d'Or.

Bukan hanya itu, Modric juga dinilai bisa menjadi pemain terbaik dunia. Keyakinan itu disampaikan bek Kroasia, Dejan Lovren.

Hasil Lengkap Sepakbola: Timnas Spanyol dan Kroasia Pesta Gol, Portugal Menang Tipis

Lovren yakin Modric bisa dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia. Sayangnya, dia hanya bermain untuk Kroasia, bukan Jerman atau Spanyol.

"Modric mungkin jadi pemain terbaik dunia. Jika dia bermain untuk Jerman atau Spanyol, tentu akan menerima lebih banyak perhatian," ujar Lovren seperti dilansir dari Football Espana.

Girangnya Benteng Baru Manchester City Tak Hadapi Haaland Lagi

Lovren menambahkan, karena Kroasia hanya negara kecil, Modric kurang mendapat perhatian. Hal itu tidak menjadi penghalang untuk membuktikan kualitas diri.

“Karena kami adalah negara kecil, Modric kurang mendapat perhatian. Tapi, tetap saja harus menunjukkan yang terbaik," ungkapnya. (one)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024