Menit 10, Suarez Jebol Gawang Rusia

Luis suarez dan pemain Uruguay merayakan gol ke gawang Arab Saudi
Sumber :
  • reuters

VIVA – Luis Suarez langsung menggebrak saat Uruguay melawan Rusia di Samara Arena, Senin 25 Juni 2018. Bintang Barcelona ini langsung membawa Uruguay unggul atas Rusia saat laga baru menginjak menit 10.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

Luis Suarez mencetak gol melalaui tendangan bebas yang didapat Uruguay. Sebuah tendangan keras terarah ke sudut kanan gawang Rusia. Bola meluncur keras menggetarkan jala gawang tim tuan rumah.

Uruguay menurunkan Luis Suarez dan Edinson Cavani sebagai ujung tombak kembar dalam formasi 3-5-2. Bintang Barcelona dan Paris Saint-Germain ini akan diuji ketajamannya apakah bisa menembus tembok pertahanan Rusia.

Hasil Drawing Copa America 2024

Rusia menerapkan formasi 4-2-3-1. Artem Dzyuba menjadi ujung tombak yang diharapkan bisa mencetak gol ke gawang yang dijaga Fernando Muslera.

Rusia maupun Uruguay memperoleh kemenangan dalam dua laga sebelumnya. Laga ini akan menjadi penentu siapa juara grup dan siapa yang berada di peringkat kedua. 

Darwin Nunez Melempem di Liverpool, Ganas di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Susunan pemain:

Uruguay: Fernando Muslera (gk); Martin Caceres, Diego Godin, Coates, Vecino, Laxalt, Nandez, Torreira, Bentancur, Luis Suarez, Edinson Cavani

Rusia: Igor Akinfeev (gk); Kudryashov, Ignashevich, Smolnikov, Kutepov, Samedov, Gazinskiy, Cheryshev, Zobnin, Aleksey Miranchuk, Artem Dzyuba

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya