Auman Kane Hantui Belgia

Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Barria

VIVA – Duel panas akan tersaji di fase grup Piala Dunia 2018 antara Inggris dan Belgia. Laga tersebut akan dihelat pada Jumat dini hari WIB, 29 Juni 2018. 

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Di laga ini, bintang The Three Lions, Harry Kane menjadi sorotan. Ya, penampilan impresifnya di dua laga awal Inggris menuai banyak pujian dari berbagai pihak. 

Tercatat pemain Tottenham Hotspur ini sudah menciptakan lima gol dan sementara menduduki posisi puncak daftar top scorer Piala Dunia 2018. Tentu hal ini menjadi tekanan besar bagi Belgia. 

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Lebih lanjut Kane berharap bisa tampil mengesankan menghadapi Romelu Lukaku cs. "Jalan masih panjang, beberapa pemain juga sudah menunguntit saya di belakang dalam daftar top scorer. Saya ingin melanjutkan performa ini di laga menghadapi Belgia," kata Kane, seperti dilansir Goal. 

"Hal yang terpenting adalah memenangkan pertandingan. Situasi itu sangat sempurna," tutur dia. 

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Saat ini Inggris berada di posisi puncak klasemen Grup G dengan raihan 6 poin dari dua laga. Sedangkan Belgia berada di posisi dua dengan raihan serupa. 


 

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024