Maroko Imbangi Spanyol di Babak I

David De Gea
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Spanyol dan Maroko sementara bermain imbang 1-1 di fase grup Piala Dunia 2018, Selasa dini hari WIB, 26 Juni 2018. 

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Tampil di Kaliningrad Stadium, Spanyol tampil dominan. Peluang pertama tercipta di menit ke-4 melalui Isco. Dia melepaskan sepakan terarah namun masih bisa diantisipasi kiper Maroko. 

Asyik menyerang, Spanyol malah kebobolan terlebih dahulu di menit ke-14. Khalid Boutabib memanfaatkan umpan lambung rekannya dan berlari ke arah gawang. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Dengan tenang dia menceploskan bola ke gawang David de Gea. Tidak butuh waktu lama, lima menit berselang La Furia Roja menyeimbangkan keadaan. 

Isco mencetak gol setelah memanfaatkan umpan terukur dari Andres Iniesta. Spanyol dan Maroko saling jual beli serangan di 15 menit jelang turun minum namun tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-1 bertahan di babak I.

5 Tim Unggulan Ini Bernasib Tragis di Piala Afrika 2023, No 3 Nggak Nyangka Banget

Susunan Pemain: 

Spanyol: David de Gea, Sergio Ramos, Gerard Pique, Jordi Alba. Daniel Carvajal, Andres Iniesta, David Silva, Sergio Busquets, Thiago Alcantara, Isco, Diego Costa. 

Maroko: Munir, Manuel da Costa, Achraf Hakimi, Karim El Ahmadi, Mbark Boussoufa, Nabil Dirar, Younes Belhanda, Romain Saiss, Hakim Ziyech, Nordin Amrabat, Khalid Boutaib.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya