Gelandang Persija Bakal Berlaga di Asian Games 2018

Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand (kiri)
Sumber :
  • The-afc.com

VIVA – Asian Games 2018 Jakarta-Palembang bakal segera bergulir. Beberapa tim nasional sudah mengumumkan skuat yang akan mereka bawa berlaga di ajang empat tahunan tersebut.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Salah satunya adalah Timnas Nepal. Mengutip laman resmi Federasi Sepakbola Nepal (ANFA), telah ditetapkan sebanyak 20 pemain yang dipilih oleh pelatih Gyotoku Koji.

Salah satu nama yang masuk dalam skuat Timnas Nepal adalah Rohit Chand. Dia dipercaya menjadi salah satu pemain senior yang ikut ke dalam tim.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Seperti diketahui, Asian Games 2018 menggunakan regulasi pemain U-23. Namun, setiap tim diperbolehkan untuk menggunakan tiga pemain senior di dalamnya.

Timnas Nepal sudah melakukan seleksi sejak lama. Awalnya mereka menyeleksi 52 pemain, lalu turun menjadi 33. Pada akhirnya hanya 20 nama yang terpilih.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Rohit memang menjadi salah satu pemain langganan Timnas Nepal. Memulai debut sejak 2009 silam, hingga kini pemain berusia 26 tahun itu sudah bermain dalam 46 pertandingan.

Berikut daftar nama pemain Timnas Nepal di Asian Games 2018:

Kiper:
Kiran Kumar Limbu, Alen Neupane, Sojit Gurung.

Bek:
Ananta Tamang, Aditya Chaudhary, Kamal Shrestha, Suman Aryal, Dinesh Rajbansi, Anjan Bista, Gaurav Budathoki, Tshiring Gurung.

Gelandang:
Rohit Chand, Heman Gurung, Femanth Thapa Magar, Abhishekh Rijal, Tej Tamang.

Penyerang:
Sunil Bal, Bharat Khawas, Suman Lama, Bimal Gharti Magar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya