Babak I, Swiss Ungguli Kosta Rika

Timnas Swiss Vs Timnas Kosta Rika
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Barria

VIVA – Swiss untuk sementara unggul 1-0 atas Kosta Rika di babak pertama pertandingan terakhir Grup E Piala Dunia 2018 di Stadion Nizhny Novgorod, Kamis dini hari 28 Juni 2018.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Di laga ini, Swiss sempat tertekan di menit-menit pertama. Kosta Rika mampu memberikan dua ancaman saat pertandingan memasuki menit ketujuh.

Diawali sepakan Celso Borges dari luar kotak yang masih bisa diamankan kiper Swiss. Dan tendangan Daniel Colindres yang masih melebar ke sisi kiri gawang.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Swiss baru bisa memberikan ancaman pertama pada pertengahan babak pertama melalui sepakan Mario Gavranovic yang sayangnya masih belum menemui sasaran.

Swiss akhirnya bisa memecah kebuntuan saat pertandingan memasuki menit 31. Gol dicetak Blerim Dzemaili usai memaksimalkan umpan Breel Embolo.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Skor 1-0 untuk keunggulan Swiss bertahan hingga turun minum. 

Susunan Pemain:
Swiss:
Yann Sommer, Manuel Akanji, Fabian Schär, Ricardo Rodríguez, Stephan Lichtsteiner, Blerim Džemaili, Granit Xhaka, Valon Behrami, Mario Gavranovi?, Breel Embolo, Xherdan Shaqiri
Kosta Rika: Keylor Navas, Giancarlo González, Kendall Waston, Johnny Acosta, David Guzmán, Celso Borges, Bryan Oviedo, Cristian Gamboa, Joel Campbell, Bryan Ruiz, Daniel Colindres

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024